Ratusan Personel Korem 081/DSJ Terima Bintal Terpadu

oleh

sergap TKP – MADIUN

Bertempat di Aula Jenderal Sudirman, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (9/10/18). Ratusan Prajurit, PNS dan Persit Korem 081/DSJ beserta Satdisjan menerima ceramah Pembinaan Mental (Bintal) Terpadu.

Bertindak sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut adalah Letkol Caj IGK Menake Kasi Binrohhinbud Bintaldam V/Brw dan Mayor Chk Muhammad Icrom, S.H., M.H. Kalakdukbankum Kumdam V/Brw.

Dalam ceramahnya, Letkol Caj IGK Menake menyampaikan tentang pentingnya membangun mental prajurit, PNS dan keluarganya dalam mempertahankan keutuhan wilayah NKRI dengan mengurangi pelanggaran yang berdampak dari pengaruh radikalisme.

Sedangkan Mayor Chk Muhammad Icrom, S.H., M.H. memaparkan pentingnya kesadaran akan mematuhi semua peraturan-peraturan yang mengikat dan memahami akan pentingnya tata tertib, sehingga dapat tercermin dalam sikap dan perilaku, yang pada akhirnya bisa menekan angka pelanggaran.

Kasilog Rem 081/DSJ Letkol Inf Udjiono yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya terhadap pembinaan yang telah diberikan kepada anggota jajarannya.

Karena menurutnya, kegiatan semacam itu sangat diperlukan dalam upaya peningkatan moral dan mental prajurit dalam kehidupan sehari-hari guna mendukung pelaksanaan tugas.

Tinggalkan Balasan