Masyarakat Durin Timur Terima Pengobatan Gratis

oleh

sergap TKP – BANGKALAN

Berbagai kegiatan non fisik di lokasi TMMD ke-103, desa Durin Timur, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, teruws bergulir. Setelah menggelar berbagai kegiatan penyuluhan, kini Satgas TMMD bersama pihak Dinas Kesehatan setempat, memberikan pelayanan kesehatan massal kepada warga di lokasi TMMD tersebut. Selasa, 23 Oktober 2018.

Firda Amariza menuturkan, keberadaan program TMMD di desa Durin Timur saat ini, dinilai sangat bagus dalam memberikan pelayanan, hingga konsultasi kesehatan pihak Dinkes sebagai sarana pengabdian kepada warga. “Kebetulan, posko sudah di sediakan oleh Satgas TMMD. Kita dari pihak Dinkes, akan bersinergi dengan Satgas mengatasi keluhan masyarakat di desa ini,” ujar tenaga medis asal Puskesmas Trageh ini.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Bangkalan, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi menambahkan, kegiatan tersebut bakal digelar hingga tanggal 13 Nopember mendatang. Tak hanya satu desa, Dandim 0829/Bangkalan itu mengungkapkan, kegiatan pelayanan dan penyuluhan kesehatan itu, akan berlangsung di seluruh desa yang berada di Kecamatan Konang, Bangkalan.

“Kegiatan fisik kita gencarkan, begitu juga kegiatan non fisik. Bagaimana caranya supaya dua program TMMD itu, bisa berjalan dengan maksimal,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan