Ribuan Penggemar Trail Adventure Padati Balai Kota Among Tani

oleh

sergap TKP – MALANG

Sebanyak ribuan penggemar trail adventure beramai-ramai mendatangi Balai Kota Among Tani, Jalan Panglima Sudirman, Kota Batu. Minggu, 4 Nopember 2018. Bukan tanpa maksud dan tujuan, kedatangan para penggemar trail tersebut, bertujuan untuk ikut serta memeriahkan HUT TNI ke-73, HUT ke 17 Kota Batu dan HUT Brimob ke-73.

Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo menuturkan, acara yang diprakarsai oleh Pemkot Batu ini, merupakan suatu simbol sinergitas Forkopimda di wilayah tugasnya.

“Acara ini, sungguh luar biasa. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar trail yang ikut serta meramaikan HUT TNI, HUT Kota Batu  dan Korps Brimob di Kota Apel ini,” ujar Danrem.

Senada, Walikota Batu, Dewanti Rumpoko menambahkan, kegiatan yang berlangsung di halaman Balai Kota Pemkot tersebut, sudah berlangsung ketiga kalinya.

Tidak hanya itu, dirinya juga sangat mengapresiasi antusias para penggemar trail dari berbagai wilayah di Jawa Timur, yang saat ini rela berkumpul di Kota berjuluk Kota Apel tersebut. “Saya berharap, di tahun berikutnya kegiatan ini bisa lebih meriah lagi,” pinta Dewanti.

Tinggalkan Balasan