Danrem 084/BJ Tinjau Lokasi Pembangunan

oleh -

sergap TKP – BANGKALAN

Setelah dinyatakan hampir mendekati masa rampung, pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, akhirnya ditinjau langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E. Senin, 5 Nopember 2018.

Peninjauan itu, kata Danrem, guna memastikan jika seluruh pengerjaan di desa Durin Timur, Kecamatan Konang, berlangsung sesuai dengan rencana. “Program ini sudah berjalan selama 22 hari. Kita pastikan kalau semua pengerjaannya sudah mendekati tahap penyelesaian,” kata Kolonel Sudaryanto.

Tidak hanya itu saja, Kolonel Sudaryanto juga menghimbau seluruh personel Satgas TMMD di Kabupaten Bangkalan, untuk bisa menyelesaikan sisa-sisa pengerjaan tersebut secepat mungkin. “Kalau bisa, sebelum batas waktu yang sudah ditentukan, harus suda terselesaikan dan kita serahkan ke masyarakat,” tegasnya.

Selain MCK, kata Danrem, saat ini Satgas sudah menyelesaikan beberapa pengerjaan. Tak hanya jambanisasi, menurut Danrem, personel Satgas juga sudah menyelesaikan pembangunan gorong-gorong, pengaspalan jalan dan pembangunan tembok penahan jalan dengan volume 20 meter. “Untuk yang lainnya, menyusul. Kita pastikan rampung sebelum batas waktu,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.