Dituduh Melakukan Penculikan Anak, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Warga

oleh

sergap TKP – DEPOK

Seorang pria beriniasial AT, warga Cilodong, Depok, Jawa Barat, babak belur setelah dihajar warga lantaran dituduh melakukan penculikan anak.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mengatakan, pelaku dihakimi warga karena warga curiga melihat gelagat pelaku membawa karung yang diduga berisi anak hasil penculikan, padahal ternyata karung tersebut isinya hanya anak kucing.

“Kami pastikan bukan penculikan, yang digendong pria itu itu anak kucing. Sekarang dia juga masih diperiksa karena keterangannya berubah-ubah,” ujar Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto, Selasa (6/11/2018).

“Untuk observasi psikologis dan kejiwaannya, yang bersangkutan akan kami bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati,” ujar Didik.

Didik  mengingatkan agar warga tidak mudah terpancing berita yang belum diketahui kebenarannya dan segera untuk melapor bila melihat ada orang yang mencurigakan.

Didik juga berpesan agar warga tidak langsung percaya ketika menerima informasi soal penculikan anak yang beredar di media sosial.

“Jangan langsung menyebarkan berita yang belum diketahui kebenarannya, bila melihat ada orang yang mencurigakan lebih baik untuk segera melapor.” Tutur Didik.

Tinggalkan Balasan