Bersama Warga, Satgas TMMD Bangun Sumur Resapan

oleh -

sergap TKP – BANGKALAN

Kebersamaan antara TNI dan Rakyat di lokasi TMMD ke-103, Kabupaten Bangkalan, semakin erat. Itu dibuktikan, dengan adanya pembuatan sumur resapan di desa Durin Timur, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Tak hanya Satgas TMMD saja. Namun, upaya tersebut, juga mendapat dukungan dari warga setempat.

“Alhamdulillah, kedekatan TNI dan rakyat di Bangkalan, semakin kuat dan kokoh,” ungkap Dansatgas TMMD Bangkalan, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi. Kamis 8 Nopember 2018.

Menurutnya, beberapa pengerjaan fisik di lokasi tersebut sudah mulai diselesaikan oleh para personel Satgas TMMD. “Sudah memasuki tahap finishing. Kita pastikan pengerjaannya sesuai rencana dan tepat waktu,” ujar Dandim 0829/Bangkalan ini.

Sementara itu, pembuatan sumur tersebut, ternyata mendapat apresiasi tersendiri, terlebih dari Husni (45), salah satu warga desa setempat.

Husni menilai, keberadaan Satgas TMM di desanya, sangat memberikan dampak positif, terlebih bagi perkembangan desanya. “Semua fasilitas mulai berdiri di desa kami, alhamdulillah,” kata Husni.