Bupati Pamekasan Makan Bareng Satgas TMMD

oleh

sergap TKP – PAMEKASAN

Keakraban di antara Pemda dan Satgas TMMD ke-103, Kabupaten Pamekasan, semakin terlihat kental. Itu terlihat, ketika Bupati Pamekasan, Badrut Tamam mengunjungi lokasi sasaran TMMD di desa Pasanggar, Kecamatan Pengantenan, Kabupaten Pamekasan. Kamis, 11 Nopember 2018 petang.

Tamam menjelaskan, kedatangan dirinya tersebut, tak hanya bertujuan untuk meninjau pelaksanaan TMMD di desa Pasanggar saja. Namun, menurut Tamam, kedatangannya tersebut, juga bertujuan untuk menyapa para personel Satgas TMMD di lokasi tersebut.

“Tadi, kami juga menggelar acara makan bersama Satgas TMMD dan warga. Itu merupakan salah satu bentuk upaya guna mewujudkan hubungan yang harmonis antara Pemda Pamekasan, TNI dan warga di Pasanggar,” jelas Tamam.

Sementara  itu, sehubungan dengan hal tersebut, Dansatgas TMMD ke-103 Kabupaten Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto, sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Bupati Pamekasan ke lokasi TMMD saat itu.

Tidak hanya sebatas keharmonisan saja. Menurut Nuryanto, kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi pihak Satgas TMMD. “Saya berharap, kekompakan dan keharmonisan yang sudah terwujud dengan baik ini, bisa terus dipertahankan,” pinta Dandim Pamekasan ini.

Tinggalkan Balasan