Berlangsung Meriah di Gedung Mahameru Polda Jatim

oleh

sergap TKP – SURABAYA

Perayaan HUT Korps Brimob di jajaran Polda Jatim hari ini, Rabu (14/11) berlangsung cukup meriah di Gedung Mahemeru Polda Jatim. Suasana santai begitu terasa dalam perayaan yang dilakukan tanpa upacara seremonial di lapangan upacara.

Bahkan dalam kegiatan tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyempatkan diri mengisi acara dengan menyumbangkan suaranya melalui lantunan lagu Separuh Nafas karya band Dewa 19 dihadapan para prajurit Brimob.

Kegiatan pun semakin ramai dengan hadirnya Ketua Bhayangkari Polda Jatim, Atik Luki Hermawan juga turut menyumbangkan suaranya dan juga kehadiran stand up comedian asal Blitar, Dodit Mulyanto yang berhasil menghibur para tamu yang ada dengan guyonan dengan logat khas jawanya.

Sementara itu kapolda Jatim diakhir kegiatan juga menyampaikan amanat Kapolri berikut harapan kedepannya bagi Korps Brimob. “Seperti amanat Kapolri (Jenderal Polisi Tito Karnavian), seluruh Korps Brimob se-Indonesia hari ini merayakan HUT. Semoga dengan perayaan ke-73 ini, kami berharap Brimob bisa lebih profesional dan Promoter (profesional modern dan terpercaya) serta makin dicintai masyarakat,” jelas Jenderal Polisi dengan dua bintang dipundaknya tersebut.

Selain itu momentum HUT Brimob Ke-73 ini juga diharapkan mampu menjaga dan mengawal proses demokrasi, Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. “Membantu Polri, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, pada pelaksanaan Pemilu nanti,” papar Luki Hermawan.

Diakhir kata Kapolda menyampaikan, jika perayaan HUT Brimob kali ini tidak dirayakan dalam seremonial upacara seperti sebelumnya karena dalam masa siaga jelang Operasi Lilin Semeru 2018. “Dan banyak saudara saudara kita yang kena musibah. Makanya kami buat sesederhana mungkin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan