Kabid Humas Polda Jatim Ajak Mahasiwa Jadi Pahlawan Anti Hoax

oleh

sergap TKP – SURABAYA

Hadir sebagai narasumber Seminar Nasional dengan tema ‘Menjadi Pahlawan Muda Pemberantas Hoax’ di Universitas Tujuh Belas Agustus (Untag), Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membagikan tipsnya untuk memerangi hoax atau kabar bohong di zaman milenial saat ini.

Dalam seminar yang berlangsung di Graha Wiyata Lt 9 Jalan Semolowaru 45, Surabaya itu, Kabid Humas juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Mahasiswa untuk turut memberikan kontribusi nyata   dalam upaya memerangi hoax yang diibaraknya sebagai medan perang.

Untuk itu pun perwira Polisi dengan tiga melati dipundaknya tersebut juga yakin akan muncul pahlawan pahlawan yang mampu memenangkan pertempuran tersebut. “Karena percayalah, bahwa dalam setiap peperangan itu pasti akan melahirkan seorang Pahlawan,” ujar Kabid, Rabu (5/12/2018).

Sebab saat ini yang dibutuhkan oleh Indonesia adalah pahlawan anti hoax. “Karena itu, mari pastikan semua menjadi bagian aksi nyata dari perjuangan Ini. Demi terjaganya persatuan dan kestatuan Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai,” pungkas Barung Mangera.

Sekedar untuk diketahui, seminar yang dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Ilmu Sosial dan Politik Untag Surabaya ini juga turut dihadiri oleh sejumlah narasumber lain seperti Dr. Mulyanto Nugroho, MM, CMA, CPA, Andi Dewantoro jurnalis senior dan kepala biro Kompas TV Jawa Tengah, dan Agung Rulianto dari tenaga ahli kantor staf Republik Indonesia bidang komunikasi dan Politik.

Tinggalkan Balasan