Keterlibatan Artis Dalam Prostitusi Online, Mucikari : Mereka Menawarkan Diri

oleh

sergap TKP – SURABAYA

Dua orang mucikari prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis yakni ES (37) dan TN (28), mengaku tidak menawarkan para artis tersebut ke pria hidung belang, melainkan artis tersebut sendiri yang menawarkan diri.

Hal tersebut diakui sendiri oleh keduanya saat menanggapi pertanyaan awak media. “Tidak ngajak ya, tapi mereka menawarkan diri,” ujar TN, Kamis malam (10/1/2019).

Hal senada juga ditambahkan ES yang menyebut kebanyakan artis tersebut yang menginginkan hal tersebut. “Emang kebanyakan mereka mau, dan aku hanya sekedar penghubung saja,” tambah ES. 

Bahkan keduanya menegaskan dalam bisnis prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis dan model tersebut keduanya tidak pernah memberikan iming iming atau imbalan. Sebab hal tersebut datang dari kemauan para artis dan model itu sendiri. “Nggak ada, tadi kan sudah dijawab, nggak ada iming iming sama sekali,” ucap TN. 

Untuk diketahui kedua wanita yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim ini, dihadirkan untuk menjawab pertanyaan dari awak media, dengan memakai baju tahanan dan wajah tertutup topeng. 

Kasus ini sendiri terungkap setelah Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim berhasil mengamankan aktris Vanessa Angel dan model majalah pria dewasa, Avriellya Shaqqila di salah satu hotel berbintang di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) lalu.

Tinggalkan Balasan