Kapolrestabes Cangkrukan Bareng Pengemudi Angkutan Konvensional Sekitar Terminal Joyoboyo

oleh

sergap TKP – SURABAYA

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mengajak para sopir angkutan umum dan tukang becak yang ada di sekitar Terminal Joyoboyo, Wonokromo, Surabaya untuk cangkrukan bersama di Taman Ronggolawe, Jumat (11/1/2019).

Dalam cangkrukan bersama sopir angkot dan tukang becak tersebut, Kapolrestabes duduk lesehan bersama sembari mengajak mereka untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kota Pahlawan.

“Ini silaturahmi kamtibmas, kami menyisir Terminal Joyoboyo. Kami berjalan kaki melihat pengemudi angkot, ojek konvensional dan tukang becak bergiliran tertib menunggu penumpang,” ujar Rudi Setiawan.

Bahkan dalam cangkrukan tersebut, Kombes Rudi Setiawan pun tampak membaur dengan menyantap nasi ayam sambal hijau bersama para sopir angkot, ojek konvensional, dan tukang becak.

Perwira polisi dengan tiga melati dipundaknya tersebut juga meminta para sopir angkutan konvensional tersebut untuk tetap terus bersabar dan bersyukur kendati adanya dampak pembangunan Terminal Joyoboyo Surabaya.

“Kebetulan ada pembangunan terminal, bahwa perubahan ini untuk lebih baik. Kami ingin melihat langsung dampak pembangunann. Perubahan ini untuk perubahan lebih baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan