Kepolisan Las Vegas Keluarkan Surat Perintah Tes DNA Cristiano Ronaldo

oleh

sergap TKP – LAS VEGAS

Kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh mega bintang Juventus dan Timnas Portugal, Christiano Ronaldo telah memasuki babak baru, dimana pihak kepolisian Las Vegas telah mengeluarkan surat perintah tes DNA terhadap pria berumur 33 tahun tersebut.

Surat perintah tes DNA itu sendiri merupakan tindak lanjut dari laporan Kathryn Mayorga yang mengaku pernah diperkosa Ronaldo pada satu dekade yang lalu atau tepatnya pada tahun 2009 silam.

Mengutip dari Four Four Two, departemen kepolisian Las Vegas meminta sampel tes DNA Ronaldo tersebut, untuk melihat apakah DNA yang berada pada gaun Kathryn Mayorga cocok dengan DNA pemain sepak bola yang sempat membela Real Madrid dan Manchester United tersebut.

Sementara itu pihak pengacara Ronaldo, yakni Peter Christiansen menyebut surat perintah sampel DNA superstar Bianconeri itu adalah permintaan yang sangat standar di tengah penyelidikan yang sedang berlangsung terhadap tuduhan pemerkosaan.

“Ronaldo selalu mengatakan yang terjadi di Las Vegas pada 2009 bersifat suka sama suka. Jadi tidak mengherankan DNA akan ada. Atau polisi akan membuat permintaan standar ini sebagai bagian dari penyelidikan lanjutan mereka,” jelas Christiansen sebagaimana dikutip dari Omnisport.

Tinggalkan Balasan