Melawan Petugas, Pelaku Curanmor Di Dor

oleh

sergap TKP – TANGGAMUS

Tim Unit Tekab 308 Polsek Wonosobo, terpaksa melumpuhkan dengan timah panas terhadap Rodiansah Bin Sahran, pelaku pencurian sepeda motor (curanmor).

Kapolres Tanggamus, AKBP Oct. Hesmu Baroto mengatakan, pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan lantaran melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

“Pelaku berhasil ditangkap tim Unit Tekab 308 Polsek Wonosobo ditempat persembunyiannya, di Pekon Padang Manis Kecamatan Wonosobo Kabupatem Tanggamus dan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian kaki kirinya karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap,” ujar AKBP Oct. Hesmu Baroto. Minggu (10/3/2019).

Kapolres menjelaskan, Pelaku Rodiansah bersama 5 orang rekannya yang masih DPO pada 27 Febuari 2019 lalu terlibat aksi pencurian satu unit sepeda motor Supra Fit dengan Nomor Plat Polisi B 6697 PDN, milik David Aryandi warga Pekon Bandar Kejadian Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus.

“Para tersangka pelaku mengambil motor korban yang terparkir dan terkunci stang dengan cara merusak kunci sepeda motor menggunakan kunci leter T,” terang AKBP Oct. Hesmu Baroto.

“Saat ini kami juga masih terus mengejar para pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya.” Pungkas Hesmu Baroto.

Tinggalkan Balasan