Kapolda Jatim Pimpin Apel Pagi

oleh

sergap TKP – SURABAYA

Bertempat di Lapangan Upacara Mapolda Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si memimpin apel pagi yang dilaksanakan pada hari Senin (11/03/2019) pukul 07.00 WIB.

Pada sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si menghimbau agar seluruh anggota jajaran Polda Jatim untuk melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin serta mewaspadai berita Hoax yang dapat memicu suhu politik dan perpecahan persatuan bangsa sehingga mengganggu Kamtibmas khususnya di wilayah Jawa Timur.

Pada kesempatan yang sama, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan  juga memberikan penghargaan kepada Aiptu Sujadi anggota Sat lantas Polres Kediri atas keberanian dan dedikasinya saat memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan menyelamatkan satu keluarga yang terseret arus bencana banjir di tepi Jalan Tol Ngawi-Kertosono KM 603 pada tanggal 7 Maret 2019 lalu.

Usai menerima penghargaan, Aiptu Sujadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polri tertinggi di Jawa Timur (Kapolda Jatim), yang telah memberikan apresiasi atau reward kepada kami, ini sebagai pendorong semangat kita sebagai anggota polri untuk lebih baik dalam melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujar Aiptu Sujadi.

Turut hadir dalam giat apel pagi, Wakapolda Jatim Brigjen Drs. Toni Harmanto, Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo dan Seluruh Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara serta ASN Polda Jatim.

Tinggalkan Balasan