Divisi Humas Polri Produksi Film Dengan Judul “POHON TERKENAL”

oleh

sergap TKP – SURABAYA

Ditengah kejayaan perfilman Nasional sebuah gebrakan kembali untuk para penonton remaja, Dengan judul “POHON TERKENAL” sutradara Monty Tiwa & Annisa Meutia mencoba mengangkat kisah tentang pembentukan seorang perwira polisi mulai dari proses penerimaan di Akademi Kepolisian (Akpol).

Film Pohon Terkenal merupakan film layar lebar perdana yang diproduksi oleh Divisi Humas Polri yang hadir dalam kancah perfilman Nasional.

Film POHON TERKENAL yang dibintangi artis diantaranya Umay Shahab, Laura Theux, Raim Laode, Adjis Doa Ibu dan Cok Simbara mengambarkan kehidupan remaja millineals yang terpilih menjadi Taruna Taruni Akademi Kepolisian setelah melalui proses seleksi ketat.

POHON TERKENAL adalah salah satu istilah popular di dunia Kepolisian. Menjadi Pohon Terkenal adalah warisan turun temurun yang melekat di setiap angkatan.

Setiap angkatan, pasti memiliki Taruna Taruni yang gemar membuat ulah, dan dialah sang Pohon Terkenal tersebut. Meskipun melakukan kenakalan seperti remaja lainnya, Namun, para Pohon Terkenal tersebut dapat mencapai puncak keberhasilan.

Laura Theux mengatakan, film berjudul POHON TERKENAL tersebut bercerita tentang suka duka seorang taruna mulai dari awal seleksi, termasuk kisah-kisah selama mengikuti pendidikan.

Meski awalnya ragu memerankan pemain film, namun  Laura Theux mengaku jika dirinya merasa film tersebut merupakan Chalene

“Sebenarnya awalnya aku ragu ya untuk memperankan karakter mereka, karenakan mereka bener-bener karakter yang belum pernah ada di Indonesia.  Karenakan ini film Akpol pertama di Indonesia, jadi bener-bener suatu chanlene sendiri buat aku,” ujar Laura Theux disela-sela acara Meet and Greed serta prescreening film “POHON TERKENAL” di XXI TP III Lt. 5 Surabaya. Rabu (13/3/2019).

Tinggalkan Balasan