Meski Rindu Keluarga, Prajurit TNI Wajib Menetap Dilokasi Selama 30 Hari

oleh -

sergap TKP – SUMENEP

Rasa rindu untuk bertemu keluarga, pasti dirasakan oleh seluruh Satgas TMMD. Pasalnya, selama berlangsungnya program Tentara Manunggal Membangun Desa tersebut, Satgas diwajibkan untuk menetap di lokasi TMMD selama 30 hari.

Seperti yang dirasakan oleh Praka Iqbal Romadhon saat ini. Ia mengungkapkan jika dirinya merasa rindu dengan suasana tempat ia tinggal. “Pastinya pingin bertemu sama keluarga. Saya sudah terbiasa seperti ini, apalagi ini demi tugas pada bangsa dan negara,” ungkapnya, lirih. Sabtu, 16 Maret 2019.

Terkadang, kata dia, rasa rindu dengan keluarga mulai muncul Iqbal mempunyai cara tersendiri. Cara itu, menurutnya, ampuh untuk mengobati rasa rindu dengan keluarganya. “Kalau pas kangen sama keluarga, saya ngumpul dan bermain dengan anak-anak di lokasi TMMD ini,” tuturnya.

Perlu diketahui, program TMMD ke-104, Kodim 0827/Sumenep, rencananya akan berlangsung hingga pada tanggal 5 April mendatang. Bahkan, selama berada di lokasi TMMD, Satgas diwajibkan untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat sekitar.

No More Posts Available.

No more pages to load.