Polres Tulang Bawang Lumpuhkan Dua Begal Dengan Timah Panas

oleh -
oleh

sergap TKP – TULANG BAWANG

Aparat Polres Tulang Bawang  Lampung terpaksa melumpuhkan dengan timah panas Dua begal, lantaran berusaha melarikan diri saat  hendak ditangkap.

“Kedua pelaku yang dilumpuhkan dengan tembakan tersebut berinisial Santori (18) dan Romson (34) warga Suka Mulya, Kecamatan Pagar Dewa, Tulang Bawang Barat, Lampung.” Kata Kapolres Tulang Bawang AKBP Agus Wibowo, Jumat (8/7/2016).

“Keduanya terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan, lantaran berusaha melarikan diri saat dilakukan penangkapan,” ujar Kapolres Tulang Bawang AKBP Agus Wibowo, Jumat (8/7/2016).

Berdasarkan catatan pihak kepolisian, kedua begal yang dikenal sadis itu sebelum ditangkap terakhir kali  telah melakukan aksi pembegalan dan percobaan pemerkosaan terhadap Novitasari (16) warga Kibang Budi Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Tulang Bawang Barat, Lampung.

Kedua pelaku melakukan aksi pembegalan dan percobaan pemerkosaan terhadap Novitasari, saat  korban sedang melintas di Jalan Lintas Sumatera.

“Korban yang sedang mengendarai sepeda motor Beat tiba-tiba dihadang kedua pelaku dengan menggunakan golok.” Terang AKBP Agus Wibowo.

Saat itu, Kedua pelaku juga berusaha memperkosa korban lantaran melihat situasi di dalam keadaan sepi. Beruntung,  korban akhirnya berhasil lari serta berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

“Keduanya saat ini masih menjalani pemeriksaan di ruang Unit Resum Polres Tulang Bawang” tutur AKBP Agus Wibowo.

Selain mengamankan kedua pelaku, dari tangan kedua begal ini polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu bilah golok dan sepeda motor Vixon merah yang digunakan untuk melakukan aksinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.