Polsek Taman Sari Amankan Pelaku Curanmor

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

AJ (44) seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) akhirnya diamankan Polsek Taman Sari setelah sebelumnya sempat menjadi bulan-bulanan warga di Jalan Ketapang Dalam RT 010/RW 04 Taman Sari, Jakarta Barat.

Kapolsek Taman Sari AKBP Nasriadi menjelaskan kejadian itu berawal ketika AJ sedang mencoba mencuri sepeda motor di lokasi.

“Seorang warga melihat pelaku mencoba mengotak-atik motor langsung menghampiri pelaku,” ungkap AKBP Nasriadi. Minggu (11/9/2016).

Warga yang bernama Husin (32) itu kemudian mengampiri pelaku dan menggeledah pakaian dan celana pelaku. dari penggeledahan itu Husin menemukan sebuah kunci letter T dan sebilah pisau lipat.

Mendapati hasil temuannya itu kemudian Husin langsung berteriak dan pada saat itu juga sejumlah warga langsung menghakimi pelaku dan bahkan nyaris membakar hidup-hidup pelaku di lokasi.

Saat ini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolsek Taman Sari guna penyidikan lebih lanjut. Pelaku juga terancam dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

No More Posts Available.

No more pages to load.