Asyik Pesta Sabu, 3 Orang Ditangkap

oleh -

sergap TKP – INHU

Tiga orang pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkotika jenis sabu berhasil ditangkap petugas Polres Indragiri Hulu di sebuah warung yang berada di Kelurahan Sekar Mawar, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu (29/10/2016).

Ketiga pelaku tersebut yakni PT (25), warga Kelurahan Sekar Mawar, OF (21) warga Kelurahan Kembang Harum dan UD (16) warga Desa Air Molek 2, Kecamatan Pasir Penyu.

“Ketiganya kami amankan saat mengkonsumsi barang haram tersebut,” ujar Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Sabtu (29/10/2016).

Iptu Yarmen mengatakan penangkapan ketiga pelaku ini berawal dari informasi yang diberikan masyarakat terkait adanya pesta sabu di wilayah Kelurahan Sekar Mawar.

Dari tangan ketiganya petugas menyita sejumlah barang bukti berupa 32 paket narkotika jenis sabu senilai Rp4,8 juta, 1 set alat isap sabu / bong, uang tunai Rp. 450 ribu yang diduga hasil penjualan sabu dan 2 unit HP.

“Saat ini ketiganya telah kita diamankan di sel tahanan Polsek Pasir Penyu untuk menjalani proses peyelidikan lebih lanjut,” Pungkasnya.