Baru Sehari Ditahan, Kardi Nekat Bunuh Diri

oleh -

sergap TKP – SEMARANG

Baru sehari ditangkap oleh petugas Polsek Mijen, Kota Semarang. Kadri (43) warga Dukuh Gumelar RT09/RW03, Kelurahan Gumawang, Kecamatan Pecalungan, Kabupaten Batang nekat bunuh diri di kamar mandi sel tahanan Mapolsek Mijen, Minggu (30/10/2016) dini hari.

Tersangka kasus pencurian rumah kosong tersebut tewas sebelum sempat dikeler petugas untuk menunjukan varang bukti lain hasil kejahatannya dengan menggunakan tali kolor celananya yang ia kaitkan pada engsel pintu kamar mandi.

“Saat itu ia pamit ke kamar mandi, katanya mau buang air kecil,” ungkap Kapolsek Mijen Kompol Baihaqi, Minggu (30/10/2016).

Namun, hingga 15 menit Kadri tak kunjung keluar kamar mandi. Petugas yang curiga kemudian langsung membuka paksa pintu kamar mandi. Namun Kardi sudah tewas gantung diri

Dari identifikasi yang dilakukan olah Tim Unit Identifikasi TKP Sat Reskrim Polrestabes Semarang  yang dipimpin Iptu Sawal, menyatakan korban murni tewas karena gantung diri dan tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuhnya.

Saat ini jenazah Kardi dibawa ke RSUP dr. Kariadi Semarang dan seutas tali kolor celana yang digunakan untuk gantung diri diamankan petugas sebagai barang bukti.