Petugas Dalmas Gasum Dit Sabhara Polda Sumut Tangkap Pelaku Perampasan

oleh -

sergap TKP – MEDAN

Petugas  Dalmas Gasum Dit Sabhara Polda Sumut yang sedang melaksanakan pengaturan di depan Asrama Haji Jalan  AH. Nasution Medan, menangkap Satu dari dua pelaku perampasan.

Pelaku ditangkap pada Rabu (12/10/2016) sore saat melintas di  Jalan  AH. Nasution Medan, seusai melakukan perampasan HP milik seorang ibu yang sedang berboncengan dengan anaknya.

Peristiwa perampasan tersebut terjadi bermula saat korban yang sedang berboncengan dengan anaknya, tiba-tiba di hampiri oleh 2 orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor jenis yamaha mio.

Saat berada di dekat korban, pelaku kemudian memepet motor korban dan kemudian merampas HP milik korban. Akibat kejadian tersebut, korban menabrak sebuah mobil di depannya dan terjatuh.

Mengetahui korban terjatuh, warga yang ada disekitar lokasi berusaha menolong dengan menabrakan kendaraanya ke depan motor tersangka. Alhasil tersangka terjatuh dan seorang tersangka berhasil ditangkap Petugas  Dalmas Gasum Dit Sabhara Polda Sumut yang terdiri dari Bripda M. Alamsyah, Bripda Denijar Tanjung, Bripda Edy Petran, Bripda Timutius dan Bripda Ahmad Hasibuan. Sementara, rekan tersangka pelaku berhasil kabur melarikan diri.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Pelaku berikut barang bukti berupa 1 unit Yamaha mio saat ini telah diamankan di Polsek Deli Tua.