Jadi Kurir Sabu, Pria Jebolan SD Ditangkap

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Faktor kurangnya pendidikan nyatanya dapat membuat sebagaian orang menjadi gelap mata lantaran tak mampu memenuhi kebutuhan hidup karena kesulitan mencari maupun menciptakan pekerjaan.

Hal tersebut juga terjadi pada Efendi alias Bungbung (26), pria tamatan Sekolah Dasar (SD) yang memilih pekerjaan sebagai kurir narkotika jenis sabu. “Tersangka ini hanya jebolan SD dan tidak punya kerjaan, makanya menerima tawaran menjadi kurir sabu,” ujag Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno, Jumat (8/9/2017).

Kepada awak media Kompol Suyatno menjelaskan awal penangkapan pria jebolan SD ini bermula ketika pihaknya menerima informasi yang diberikan dari masyarakat. Menindak lanjut hal tersebut petugas  kemudian langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku di Jalan Kramat Pulo, Senen, Jakarta Pusat. Kamis (7/9/2017) malam.

Dan ternyata benar saja, dari penangkapan tersebut pihaknya berhasil menyita barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,44 gram. “Kami langsung melakukan penggeledahan dan di saku celana tersangka ditemukan barang bukti berupa 0,44 gram sabu,” ujar Kasubbag Humas.

Kini atas perbuatannya pelaku telah diamankan di Mapolrestro Jakarta Pusat guna selanjutnya dilakukan proses hukum dan pengembangan lebih lanjut.

No More Posts Available.

No more pages to load.