Mobil di Kantor Walikota Tangsel Dibobol Maling

oleh -

sergap TKP – TANGERANG

Kejahatan bisa menyasar siapa saja dan dimana saja nampaknya cocok dengan kejadian pembobolan mobil yang terjadi kantor Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Jl. Maruga Raya No.7, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Kejadian pembobolan mobil yang tepatnya terjadi di lantai 6 gedung kantor Walikota pada Jumat (6/10/2017) tersebut ternyata menimpa Hesti Septriana (36), salah seorang staf di bagian umum Seketariat Daerah (Setda) Tangerang Selatan.

Atas kejadian tersebut korban harus menanggung sejumlah kerugian dengan kehilangan as berisi uang tunai Rp 3 juta serta beberapa surat penting lainnya yang disimpan di dalam mobil Honda Fredd bernopol B 1687 WKC tersebut.

Hal itu semakin diperjelas dengan keterangan yang diberikan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander. “Pelaku maling membobol mobil dan berhasil mengambil harta benda yang ada di dalamnya,” ujar Kanit Reskrim.

Ia menjelaskan laporan tersebut diterima pihaknya dari korban sekitar pukul 10.30 WIB itu kemudian langsung dilanjutkan dengan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan dilengkapi keterangan dari saksi. “Satu orang saksi yakni security gedung Pemkot Tangsel sudah kita mintai keterangannya,” ujar AKP Alex.