Tegur Security, Aceng Tewas Dibacok

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Seorang pria bernama Aceng (38) tewas dengan luka bacok di bagian kepala belakangnya akibat cekcok dengan security yang tidak terima diegur olehnya di Jalan Syawal Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Kapolsek Koja Kompol Supriyono mengatakan insiden itu sendiri bermula ketika security yang diketahui bernama Mat Ali tak terima ditegur oleh korban. “Jadi motifnya pelaku ini kesal ditegur korban, karena ngebut naik motor di gang karena banyak anak kecil,” kata Kapolsek, Minggu (8/10/2017).

Beruntung saat kejadian pelaku dan korban yang sempat terlibat cekcok dilerai oleh warga sekitar. Namun tak berselang begitu lama, pelaku yang telah pulang kembali ke lokasi kejadian degan membawa sebilah golok.

Tak pelak keributan pun kembali terjadi hingga pelaku nekat membacok kepala bagian belakang korban. Warga yang ada di lokasi tak berani menghentikan kebrutalan pelaku yang menggengam senjata tajam.

Pelaku pun akhirnya kabur setelah melihat Aceng tergeletak di lokasi kejadian dengan darah yang mengucur dari bagian kepala belakannya. Tapi pelarian tersebut tak berlangsung lama setelah anggota Polsek Koja meringkusnya tak jauh dari lokasi. Sementara itu jenazah korban juga telah dibawa petugas ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum