Pererat Hubungan, Kapolrestabes Surabaya Kunjungi Universitas Muhammadiyah Surabaya

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Guna mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara Polrestabes Surabaya dan Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMS), Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan melakuan kunjungan ke Universitas Muhammadiyah Surabaya di Jl. Raya Sutorejo No.59 Dukuh Sutorejo Mulyorejo Surabaya, Selasa (16/1/2018).

Kedatangan Kapolrestabes yang didampingi oleh Kasat Intelkam AKBP Benny Pramono dan Kasubbag Humas Kompol Lily Djafar tersebut langsung disambut dengan hangat oleh Rektor UMS, DR. Dr. Sukodiono MM bersama Kapolsek Mulyorejo, Kompol Bagus Dwi Rusiawan.

Kunjungan Kapolrestabes Surabaya yang telah resmi menjabat sejak awal Desember 2017 tersebut memang bukanlah hal barang, sebab Kombes Pol Rudi Setiawan memang cukup intens melakukan kunjungan dan bersilaturahmi ke sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat. “Ini sebagai wujud kebersamaan kita dalam upaya menciptakan suasana harmonis dan kondusif untuk menciptakan Surabaya yang aman bersama kelangan akademisi”, ujar perwira dengan tiga melati dipundaknya tersebut.

Sementara itu Rektor UM Surabaya, Bapak Sukodiono mengakui sangat senang dengan kunjungan yang dilakukan oleh Kapolrestabes dan berharap hubungan baik yang selama ini telah terjalin bisa semakin baik kedepannya. “Alhamdulillah, siang ini berkenan Kapolrestabes datang silaturahmi ke sini kami senang dengan hubungan silaturahmi seperti ini yang sebelumnya sudah terjalin baik diharapkan kedepan jauh lebih baik lagi,” ucapnya.