Danrem 082/CPYJ Kunjungi Kantor KPUD Kota/Kabupaten Mojokerto

oleh -
oleh

sergap TKP – MOJOKERTO

Untuk memastikan kesiapan seluruh pihak-pihak yang terkait dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Jawa Timur, Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos bersama jajarannya mengunjungi Kantor Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota/Kabupaten Mojokerto, Senin, (28/5/2018) siang.

Selain dalam rangka kunjungan, Kegiatan yang dilakukan Danrem 082/CPYJ itu, sekaligus juga bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan silahturahmi menjelang pelaksanaan  Pilkada serentak pada Juni mendatang.

“Kami tetap menjaga Netralitas TNI dalam Pilkada, namun tetap akan mendukung penuh langkah KPU dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah mendatang, sehingga harapannya dapat berjalan lancar tanpa ada kericuhan”, ujar Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos. Senin, (28/5/2018).

Tak sampai disitu saja, setelah bertemu dan berdiskusi dengan Ketua KPUD Kota Mojokerto, Saiful Amin. Kunjungan kemudian dilanjutkan menuju ke kantor KPUD Kabupaten Mojokerto.

Di KPUD Kabupaten Mojokerto, Danrem disambut langsung oleh Ayuhanafiq, S. Sos, (Komisioner KPUD), dirinya juga menyampaikan hal yang sama, terutama mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilukada serentak.

No More Posts Available.

No more pages to load.