Jabatan Danyon Armed-8/105 Diserah Terimakan

oleh -
oleh

sergap TKP – JEMBER

Kursi jabatan Komandan Batalyon (Danyon) Armed-8/105 yang sebelumnya dijabat Letkol Arm Roni Junaidi, S. Sos. secara resmi akhirnya diserah terimakan kepada Mayor Arm Ferdian Primadhona, S. E.

Serah terima jabatan (sertijab) pergantian Danyon Armed-8/105 tersebut, dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A.

Pada sambutannya, Pangdam menghimbau kepada Danyon Yon Armed-8/105 yang baru, untuk segera menyiapkan diri dalam menghadapi tugas.

“Pergantian pejabat baru di lingkup Yon Armed-8/105 saat ini, dinilai penting untuk dipahami oleh pejabat baru agar segera beradaptasi,” Ujar Mayjen TNI Arif Rahman, M. A.   Senin, (28/5/2018).

Selain segera beradaptasi, Pangdam juga menghimbau agar pemimpin baru untuk segera menyiapkan diri dalam menghadapi tugas, terutama terkait akan dilaksanakannya Pilkada secara langsung dan serentak.

“Di tahun 2018 ini, akan dilaksanakan Pilkada secara langsung dan serentak. Maka dari itu, Kodam V/Brawijaya dan jajarannya, harus tetap bisa menjaga dan menjunjung tinggi komitmen netralitas TNI dalam kehidupan politik, baik tingkat Nasional maupun Daerah,” tandas Pangdam.

No More Posts Available.

No more pages to load.