Kabaharkam Polri Tinjau Pos Pam Bungurasih

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2019 di Terminal Purabaya (Bungurasih), Sidoarjo hari ini Minggu, (2/6/2019) cukup spesial dengan kedatangan Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum yang datang langsung untuk meninjau kesiapan dan kondisi di lapangan.

Jenderal polisi bintang tiga tersebut datang bersama Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Drs. M. Chairul Noor Alamsyah S.H.,M.H.  Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Widiyarso Herry Wibowo, Kakor Sabhara Irjen Pol Sudjarno.

“Peninjauan kali ini bertujuan guna mengecek kondisi serta kesiapan anggota yang melaksanakan pengamanan di pos pelayanan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dalam pengamanan arus mudik,” ujar Komjen Pol Condro Kirono.

Sembari meninjau anggota yang bertugas, mantan Kapolda Jawa Tengah (Jateng) tersebut juga menyempatkan diri menyapa para pemudik yang akan berangkat menggunakan Bus ke tujuan masing masing.

Selanjutnya rombongan Kabaharkam melakukan pantauan udaravjalur mudik Surabaya – Mojokerto sebelum akhirnya landing dan melakukan pemantauan kesiapan dan arus mudik di pos pam Leces Probolinggo.

Sekedar informasi dalam kunjungan kerja rombongan Kabahrakam Polri tersebut juga turut didampingi Pejabat Utama Polda Jawa Timur seperti Dirsamapta Polda Jawa Timur Kombes Pol Sungeng Ingat Rikolo, Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Budi Heriyadi, M.M, Wadir Lantas Polda Jatim AKBP Aldian dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zein Dwi Nugroho.

Selanjutnya rombongan Kabaharkam Polri dijadwalkan melaksanakan kunjungan dan pemantauan kesiapan pos pengamanan di pelabuhan ketapang dan melaksanakan peninjauan kegiatan baksos dan bakkes yang di laksanakan oleh jajaran Korbinmas dan Dokkes.