Polrestabes Surabaya Gelar Lomba Lari 10 Km

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Untuk merekatkan ajang silaturahmi dan sinergitas dengan Polri, TNI, dan masyarakat sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polrestabes Surabaya berencana akan menggelar kegiatan  lomba lari dengan jarak 6 Km dan 10 Km.

“Kegiatan lomba lari dengan jarak 6 km dan 10 km yang digelar pada hari Minggu, 14 Juli 2019 mendatang itu, selain sebagai ajang silaturahmi dan sinergitas Polri, TNI, dan masyarakat sekaligus juga  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polri atau Hari Bhayangkara ke 73,” kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. Jumat (28/6/2019).

“Lomba lari 6K dan 10K tersebut, dengan start dan finish di Mapolrestabes Surabaya. Dan untuk pendaftarannya cukup mudah, karena bisa dengan cara online. Klik website bhayangkararun.com,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho.

Kapolrestabes Surabaya berharap,  masyarakat Kota Surabaya turut ambil bagian, dengan berpartisipasi memeriahkan kegiatan tersebut.

“Kami sangat berharap masyarakat Kota Surabaya untuk bisa ambil bagian, dan berpartisipasi memeriahkan Ulang Tahun 1 Juli,“ tutur Kombes Pol Sandi.

Untuk menarik nimat peserta dan masyarakat, pihak panitia kabarnya juga telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik diantaranya yakni, untuk Juara Pertama lari 6K akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 4 juta, Juara Kedua mendapat Rp 3 juta, dan  Juara Ketiga sebesar Rp 2 juta.

Sedangkan untuk lari 10K. Juara Pertama mendapat hadiah Rp 5 juta, Juara Kedua mendapat Rp 4 juta, dan Juara Ketiga memperoleh hadiah sebesar Rp 3 juta.

Selain itu, juga menyediakan DoorPrice berupa,  Sepeda Motor, Kulkas, TV, Hp, Mesin Cuci, Sepeda Gunung, dan lain-lainnya.