Polda Jatim Gelar Kejuaraan Drum Band Kapolda Cup 2019

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Kepolisan Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) menggelar Kejuaraan Terbuka Drum Band dan Marching Band bertajuk Kapolda Cup Tahun 2019

Kegiatan Pembukaan Kejuaraan Terbuka Drum Band dan Marching Band yang digelar di Gor Giri Loka UPN Veteran Jawa Timur, Jumat (26 / 07/ 2019 ) tersebut ditandai dengan pemukulan Drum.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Waka Polda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H tersebut juga mengusung tema “JOGO JAWA TIMUR UNTUK INDONESIA DAMAI”.

“Bahwa Drum Band merupakan salah satu olahraga yang bisa dan mampu untuk melatih kerjasama yang harmonis kompak dan serasi, sehingga bisa melahirkan sebuah satu kesatuan seni yang indah,” ungkap Waka Polda.

Lebih lanjut Brigjen Toni juga mengatakan bahwa kejuaraan ini akan menjadi program tahunan Polda Jawa Timur yang bisa dijadikan sebagai sarana ajang silaturahmi antar satuan Drum Band di seluruh Jawa Timur.

“Kejuaraan Terbuka Drum Band dan Marching Band 2019 kali ini merupakan wahana dan kesempatan bagi seluruh satuan Drum Band dari seluruh penjuru jawa timur untuk mengukir prestasi,” pungkasnya.

Untuk diketahui Kejuaraan Terbuka Drum Band dan Marching Band yang akan berlangsung selama dua hari Musik 26-27 Juli 2019 ini diikuti oleh 1899 atlet yang terdiri dari satuan Drum Band yang berasal dari Kabupaten/Kota di Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.