68 Orang Caba TNI AL Yang Lulus Pantukir, Siap Diberangkatkan Ke Lapetal Di Malang

oleh -
oleh

sergap TKP – BELAWAN

Sebanyak 68 orang Calon Bintara (Caba) TNI AL TA.2020 yang terdiri dari 62 orang Caba Pria dan 6 orang Caba Wanita yang telah lulus seleksi pada Pantukhir daerah pada Panda Belawan siap diberangkatkan ke Lapetal di Malang, Jawa Timur, untuk mengikuti seleksi tingkat pusat.

Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Laut (P) Bambang T. dalam kesempatan tersebut memberikan Pembekalan kepada ke 68 Orang Caba yang berlangsung di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I.

Di hadapan para calon Bintara tersebut, Wadan Lantamal I menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan, baik secara fisik, maupun mental, dengan harapan dapat mengikuti seluruh tes lanjutan dengan maksimal.

“Jaga kesehatan, pada tes lanjutan ini kalian akan bersaing dengan para calon yang lain dari berasal dari seluruh Indonesia.” ujar Kolonel Laut (P) Bambang T. Senin (23/11/2020).

Wadan Berharap pada saat Pantukhir pusat dimalang yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 – 30 Nopember, Hingga saat pengumuman tanggal 4 Desember nanti 68 orang Calon Bintara Panda Belawan bisa lulus semua dan tidak ada yang kembali lagi ke Belawan.

Wadan juga berpesan kepada para calon Bintara setelah lulus nanti dan sudah menjadi prajurit TNI Angkatan Laut, agar tidak sombong dan harus siap ditempatkan dimana saja serta nikmati setiap penempatan dimanapun. Jangan lupa untuk memohon restu kepada Kedua orang tua dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Panitia penerimaan Caba PK TNI AL TA. 2020 Panda Belawan tersebut diakhiri dengan Doa dan Foto Bersama

No More Posts Available.

No more pages to load.