Kejati Jambi Laksanakan Kegiatan Bimtek Pelaporan Dana DAK SMA Se-Propinsi Jambi Tahun 2020

oleh -

sergap TKP – JAMBI

Kejaksaan Tinggi Jambi  telah melaksanakan kegiatan Bimtek Pelaporan Dana DAK SMA se-Propinsi Jambi Tahun 2020, bertempat di Hotel Ratu Jambi. Senin (30/11/2020) pukul 11.00  s/d 16.30 WIB.

Dalam pelaksanaan tersebut bertindak  sebagai nara sumber dari Kejati Jambi yakni Kasi Ekonomoi dan Keuangan yang menjelaskan tentang tindak pidana korupsi dari aspek pelaksanaan dana DAK tersebut.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Kepala Sekolah dan Bendahara penerima dana DAK dari Kabupaten Kerinci, Merangin. Sarolangun, Tanjung Jabung Barat dan Batang Hari.

Pelaksanaan kegiatan berlngsung tertib dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,seluruh audien proaktip dalam acara tersebut baik dalam berdiskusi maupun memberikan pertanyaan.

Dari hasil diskusi juga diperoleh informasi bahwa untuk realisasi fisik dana DAK tersebut hingga hari ini telah mencapai 90%.

Selain itu, sebagai tindak lanjut kegiatan Bimtek yang narasumber dari Kejaksaan, selanjutnya akan dilaksanakan lagi secara bergelombang pada hari Kamis 3 Des 2020 dengan melibatkan Kepala Sekolah dan Bendahara dari Kabupaten lainnya.