Kapolda Jatim dan Pangkoarmada II Divaksin

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Dalam rangka untuk meningkatkan imunitas dan mendukung program pemerintah terkait vaksinasi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Pangkoarmada II, Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan menerima vaksinasi di Makodam V Brawijaya Surabaya, Minggu (31/1/2021).

Diakui oleh Pangkoarmada II, Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan bahwa dirinya tidak merasakan apa-apa usai di vaksin. “Saya sudah di vaksin dan tidak merasakan gejala apa-apa, saya mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengatakan bahwa vaksinasi yang dilakukan oleh pihaknya ini sebagai bukti bahwa vaksin tidak berbahaya dan hal ini sebagai upaya mendukung program pemerintah terkait vaksinasi.

“Saya bersama Pangkoarmada II sudah melaksanakan vaksin, dan kami juga bersama Pangdam mendukung program pemerintah yang dilaksanakan ini,” imbuhnya.

Untuk itu orang nomor satu di Polda Jatim ini juga meminta kepada seluruh anggota untuk mengikuti program ini. Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat bahwa dengan dirinya dan Pangkoarmada II divaksin hal ini membuktikan bahwa vaksin tidak berbahaya.

“Maka dari itu, ayok warga Jawa Timur jangan takut untuk melakukan vaksin, jika kita semua melakukan vaksin sama halnya kita mendukung program pemerintah dan kita semua dapat terbebas dari Covid-19,” pungkasnya.