Danrem 041/Gamas Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Yang Berprestasi

oleh -

sergap TKP – BENGKULU

Dinilai memiliki segudang prestasi dalam menjalankan tugas sebagai prajurit, Peltu Partono mendapatkan penghargaan dari Komandan Komando Resor Militer 041/Gamas, Brigjen TNI Yanuar Adil.

Penghargaan ini diberikan saat pelaksanaan  acara peringatan Hari Ulang Tahun  ke 75 Korem 041/Gamas, di gedung Balai Prajurit Makorem setempat, pada, Rabu 24 Februari 2021.
Dalam penyampaiannya, Danrem 041/Gamas, Brigjen TNI Yanuar Adil mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi  kepada prajurit dalam menjalankan tugas dan fungsinya diwilayah kerjanya.
Terpisah, Dandim 0423/Bengkulu Utara, Letkol Inf Agung P Saksono mengungkapkan, selain berprestasi, penghargaan ini diberikan atas kontribusi positif dari Peltu Partono untuk daerah serta wilayah dimana dirinya tinggal dan bekerja.
Penghargaan yang diberikan diharapkan menjadi memotivasi para prajurit untuk senantiasa bekerja dan berbuat yang terbaik untuk Satuan dan daerah dimanapun ia bertugas.
“Penghargaan yang diberikan Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil sebagai wujud kebanggaan pimpinan terhadap anggotanya yang berprestasi,” kata Dandim melalui seluler.
Untuk diketahui, Peltu Partono merupakan prajurit yang menjabat sebagai Batiops di Kodim 0423/BU. Pria kelahiran Kapuas Kalimantan Tengah, pada 25 November 1974 ini aktif diberbagai kegiatan di wilayah tugasnya.
Selain menjalankan tugas dijajaran TNI, ayah dari 4 orang anak ini menjabat  Ketua Komisi Tehnik INKANAS (Karate) dan Ketua PPI (paskibraka) Kabupaten Bengkulu Utara.