Tunjang Kinerja Bhabinkamtibmas, Kapolda Jatim Berikan 250 Sepeda Motor Dinas dan 2 Ambulance

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Guna menunjang kinerja Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan program ‘Presisi’, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta Karo Karo memberikan kendaraan operasional berupa 250 unit sepeda motor dinas dan 2 unit ambulance.

Kapolda yang didampingi Wakapolda Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo mengungkapkan dua ambulance tersebut bakal digunakan untuk menunjang kinerja satuan kerja (satker) khususnya Binmas dan Biddokkes.

Atas hal tersebut Kapolda berpesan kepada para anggota untuk dapat memanfaatkan, merawat, dan menjaga kendaraan operasional tersebut dengan sebaik-baiknya

“Hari ini saya mendistribusikan 250 unit kendaraan roda dua dan dua unit roda empat ke Bhabinkantibmas. Saya berharap, dengan sarana dan prasarana yang kita berikan ini bisa menunjang kinerja anggota di lapangan,” ucap Kapolda Jatim, Jum’at (26/2/2021) pagi.

Dimasa pandemi seperti saat ini anggota kepolisian harus mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Selain itu juga ada program-program pembaruan Kapolri yang perlu dilaksanakan. “Kita mendukung program 100 hari kerja Kapolri, serta melakukan program pembaruan Kapolri,” pungkas Irjen Nico Afinta.