Kapolda Jatim Distribusikan 26 Unit Kendaraan Dinas dan 14 Unit Ambulance

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta Karo Karo secara simbolis mendistribusikan bantuan mobil dinas dari Pemprov Jatim ke sejumlah Satuan Kerja (Satker) jajaran Polda Jatim di depan Lobby Tribrata, Rabu (31/3).

Bantuan mobil dinas dari dana hibah T.A. 2020 Pemprov Jatim ini sebanyak 26 unit yang terdiri atas sembilan unit kendaraan roda empat, sembilan unit kendaraan roda enam, tujuh unit kendaraan roda dua dan satu unit forklip yang akan didistribusikan ke satker-satker Polda Jatim.

Selain mobil dinas, Polda Jatim juga menerima bantuan 14 unit mobil Ambulance dari Mabes Polri yang akan didistribusikan ke Biddokes dan Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Lumajang, Bojonegoro dan Bondowoso.

Bantuan kendaraan dinas ini diharapkan bisa membantu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya dalam penanganan Covid-19 di wilayah Jatim

“Saya harapkan, seluruh satker jajaran yang sudah menerima bantuan mobil operasional, bisa dipergunakan dengan baik untuk pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Irjen Nico Afinta.