Persit KCK cabang X Rindam PD XII Tanjunpura Gelar Tabur Bunga

oleh -

SergapTKP – Surabaya

Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD XII Tanjungpura melakukan kegiatan Tabur bunga dan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan Bambu Runcing di Jln. Pahlawan Kel. Roban Kec. Singkawang Tengah Kota Singkawang.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X PD XII Tanjungpura Ny. Florence Washington Simanjuntak menyatakan bahwa Ziarah ini memiliki arti yang penting.

Selain sebagai penghormatan kepada jasa para pahlawan yangtelah mendarmabaktikan jiwa raganya juga sebagai bukti kebesaran Bangsa Indonesia. “Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dan cara terbaik berterima kasih pada para pahlawan adalah meneruskan perjuangan mereka dengan menjaga keutuhan bangsa,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XRindam dan dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/Skw dan anggotanya dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 641 Cabang LIX Brigif 19 PD XII/Tanjungpura.