Istri Awak KRI Nanggala-402 Dapat Pelayanan Pengurusan SIM Gratis di Mojokerto

oleh -

sergap TKP – MOJOKERTO

Istri almarhum Sertu EKL Ryan Yogie Pratama, awak KRI Nanggala-402 mendapat pelayanan SIM A gratis di Satpas Satlantas Polres Mojokerto. Pelayanan pembuatan SIM gratis tersebut ditujukan untuk meringankan beban keluarga awak KRI Nanggala-402 yang tenggelam di perairan Bali.

Istri Sertu Ryan, Alma Hanaya Hamid (26) yang datang ke Satpas Satlantas Polres Mojokerto ini disambut langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander dan Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Fitri Dony Alexander.

Ibu satu anak ini juga menjalani serangkaian tes untuk mendapatkan SIM A baik ujian teori maupun praktik. “Hari ini kami memberikan layanan pengurusan SIM A gratis kepada istri awak KRI Nanggala-402,” ujar AKBP Dony Alexander, Rabu (5/5/2021).

Warga Perumahan Green Puri Recidence, Desa Sumbergirang, Kecamatan Puri akhirnya mendapatkan SIM A setelah lulus seluruh rangkaian tes.

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan bisa bermanfaat untuk keluarga almarhum. Khususnya untuk istri almarhum yang kini menjadi single parent,” pungkasnya.