Polda Jatim Agendakan Pemanggilan Pemilik SPI Kota Batu

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur mengagendakan pemanggilan terhadap pemilik sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) Kota Batu berinisial JE terkait dugaan kekerasan seksual dan eksploitasi anak di sekolahnya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan yang bersangkutan bakal dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi terlapor. “Rencana dipanggil hari ini terlapor, kami belum tahu kapan waktunya,” ujarnya, Selasa (22/6/2021).

Lebih lanjut perwira menengah dengan tiga melati dipundaknya ini mengungkapkan bahwa sampai saat ini pihaknya belum menetapkan siapapun sebagai tersangka dalam kasus ini

Pihaknya saat ini masih fokus membentuk konstruksi dalam penyidikan, seperti mengumpulkan keterangan dari para saksi. “Tersangka belum, kami masih mengumpulkan keterangan saksi supaya kuat,” imbuhnya.

Seperti diketahui, saat ini pihak kepolisian telah memeriksa 16 saksi. Selain itu, polisi masih membuka saluran siaga atau hotline untuk korban yang ingin mengadu terkait kasus ini.