Cegah Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan Melakukan Penyekatan dan Himbauan Prokes

oleh -

sergap TKP – BANGLI

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Petugas gabungan Koramil dan Polsek Susut dan Trantib Kecamatan Susut, Bangli, melakukan kegiatan penyekatan dan himbauan protokol kesehatan (Prokes) di perbatasan Kecamatan Susut dengan Kecamatan Tampaksiring. Minggu (25/07/2021).

Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P.  mengatakan, untuk kegiatan penyekatan dan himbauan protokol kesehatan di laksanakan di wilayah perbatasan Kecamatan Susut dengan Kecamatan Tampaksiring.

“Dalam Himbauan atau pemeriksaan tersebut, yang diutamakan kendaraan luar daerah dengan memeriksa surat-surat terutama surat jalan dan pernah di Vaksin dan juga memeriksa kepada masyarakat sekitar yang tidak taat prokes contohnya tidak memakai masker sehingga petugas memberikan sanksi sosial, ” kata Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P.

Dandim berpesan, kepada para anggotanya agar saat melaksanakan tugasnya selalu bersikap humanis mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Saya berpesan kepada anggota dalam melaksanakan tugas harus selalu bersikap humanis mengayomi dan melindungi masyarakat sehingga dalam pelaksanaan tugas dilapangan bisa berjalan dengan aman dan lancar serta sesuai dengan harapan.” pesannya.