Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kabaruan Bersama Koramil 1312-01 Kabaruan Terus Gencar Melaksanakan Operasi Yustitisi.

oleh -
oleh

sergap TKP – TALAUD

Guna mencegah penyebaran Covid-19  di Pulau Terluar Kabaruan. Polsek Kabaruan bersama Koramil 1312-01 Kabaruan terus gencar melaksanakan Operasi Yustitisi.

Kegiatan Operasi Yustitisi dimulai dengan pelaksanaan Apel gabungan Polri – TNI di depan Mapolsek Kabaruan yang dipimpin oleh Kapolsek Kabaruan IPTU Handry Kilare bersama Danramil 1312-01 Kabaruan Kapten Inf Alfian Taengetan.

Usai melaksanakan apel, para personil POLRI dan TNI dibawah pimpinan Kapolsek Kabaruan dan Danramil 1312-01 Kabaruan kemudian langsung berpatroli dengan sasaran sejumlah desa, diantaranya di Desa Pangeran dan Panulan.

Pada pelaksanaan kegiatan itu, Kapolsek Kabaruan bersama personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam melaksanakan aktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19.

” Kami ( TNI – Polri – red) tak henti hentinya Mengingatkan masyarakat  untuk Patuhi Protkes Covid 19 salah satunya dengan tetap menggunakan Masker mengingat saat ini yang terpapar Covid-19 mengalami Peningkat yang begitu signifikan,” ujar Kapolsek Kabaruan IPTU Handry Kilare. Kamis (29/7/2021).

Dalam giat tersebut Personil Polsek kabaruan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Desanya masing-masing.

No More Posts Available.

No more pages to load.