DPP LPPI Bersama Polri Berikan Bantuan Paket Sembako Dan Sosialisasi Vaksinasi Pada Masyarakat

oleh -

sergap TKP – TANGSEL

Dalam rangka peran serta penanganan dampak ekonomi yang di sebabkan Pandemi Covid 19, Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemuda Pemerhati Indonesia (DPP LPPI) bersama Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) ikut serta membantu masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

Hal tersebut terlihat sejak awal pandemi covid-19, dimana semua elemen bangsa bergotong royong bahu- membahu menghadapi pandemi COVID-19.

Adapun salah satunya kegiatan yang dilakukan DPP LPPI yakni kegiatan baksos dengan membagikan ratusan paket sembako dan sosialisasi vaksinasi kepada warga Pisangan Ciputat Timur, Tangsel.

Kegiatan bantuan sosial ini berjalan lancar karena mendapat dukungan dari Kepolisian Republik Indonesia oleh pak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. kepada DPP LPPI dengan dukungan berupa pemberian paket sembako yang kemudian disalurkan kepada warga yang terdampak covid – 19 serta warga yang malakukan isolasi mandiri (Isoman) di rumah.

Pada kegiatan bakti sosial ini,  selain melakukan sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat yang belum vaksin agar datang ketempat lokasi vaksin yang disediakan, sebanyak ratusan paket juga sudah telah di salurkan kepada warga Tangsel.

Pihak DPP LPPI berharap program ini terus berlanjut agar semua masyarakat bisa merasakan ulas kasih sesama kita menghadapi pandemi covid-19 ini.

Secara kelembagaan, DPP LPPI juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang sudah mendukung penuh kegiatan baksos tersebut.

Karena dengan adanya dukungan dari Kepolisian Republik Indonesia ini, dapat meringankan masyarakat dalam pemulihan ekonomi di tengah Vandemi Covid-19

Pihak DPP LPPI selanjutnya juga akan terus berupaya terus membantu masyarakat, Serta melakukan kegiatan yang bersifat kolaborasi seperti giat baksos ini.

Selain itu, DPP LPPI akan terus bahu membahu dan bersinergi dengan pemerintah demi mendukung program percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat yang sehat dan membantu pemulihan ekonomi Nasional.