Kadis PUPR Dampingi Walikota Pekanbaru Tinjau Pembukaan Karya Bakti TNI

oleh -

sergap TKP – PEKANBARU

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( Kadis PUPR) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution mendampingi Walikota Pekanbaru Firdaus dalam kegiatan pembukaan Karya Bakti TNI.

“Saya mendampingi Walikota meninjau kegiatan Karya Bakti TNI yang memperbaiki infrastruktur seperti pengerasan jalan, perbaikan beberapa musala dan masjid yang ada di Kelurahan Bencah Lesung. Kami juga meninjau kawasan strategis di sekitar Kompleks Perkantoran Tenayan Raya,” kata Indra Pomi Nasution. Sabtu ( 24/07/21)

Kegiatan Karya Bakti TNI diadakan di wilayah Kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya.Kota Pekanbaru.

Karya Bakti TNI ini terlaksana atas kerja sama antara TNI dan Dinas PUPR Pekanbaru.

Sebelumnya, Walikota Pekanbaru Firdaus mengatakan, kegiatan yang dilakukan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Intinya adalah kegiatan Karya Bakti ini didorong membangun lingkungan yang sehat.

“Program Karya Bakti ini betul-betul menyentuh masyarakat. Kegiatannya berapa renovasi musala dan jalan lingkungan,” ujar Walikota Pekanbaru Firdaus.

Menurut Firdaus, kegiatan Karya Bakti TNI ini memperbaiki infrastruktur di tingkat RW. Kegiatan seperti inilah salah satu upaya meningkatkan kualitas lingkungan.

“Karena, 70 persen kualitas lingkungan berpengaruh kepada kesehatan masyarakat. Jadi masyarakat unggul adalah masyarakat yang sehat jasmani dan rohani,” terang Firdaus.