Kasus Baliho Hujatan Kapada Pemerintah, Akhirnya Berbuntut Panjang

oleh -

sergap TKP – SRAGEN

Terkait kasus baliho bernada hujatan kepada pemerintah, dan menyebut enak Jaman PKI serta aksi ngamuk saat pembubaran hajatan yang dilakukan oleh oknum Kades Jenar, Samto, akhirnya berbuntut panjang. Minggu (18/7/2021).

Oknum Kades Jenar,  Samto akhirnya pada hari ini Minggu (18/7/2021) diamankan di Mapolres Sragen.

Diamankannya Samto di Mapolres Sragen itu, merupakan hasil dari pengembangan penyelidikan secara maraton yang dilakukan oleh pihak penyidik Reskrim Polres Sragen sejak hari Rabu (14/7/2021).

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi kepada wartawan saat memberangkatkan bantuan sembako dari Mapolres Sragen mengatakan, bahwa sampai saat ini terkait kasus Kades Jenar masih dalam penanganan pihak Reskrim Polres Sragen.

Kapolres menambahkan, sebelumnya pelaku telah melakukan permintaan maaf secara terbuka, Namun karena telah terjadi dugaan tindakan pidana maka kasus itu tetap diproses hukum.

“Hingga siang ini kami telah memeriksa beberapa saksi termasuk Kepala Desa yang bersangkutan. Kami juga koordinasi dengan bupati, dandim dan kajari kami lakukan sebuah kesepakatan. Nanti tunggu saja hasilnya dari penyelidikan secara maraton oleh Satreskrim Polres Sragen,” ujar AKBP Yuswanto Ardi.