Pemimpin Redaksi Media Online jelajahperkara.com, Disiram Air Keras Oleh OTK

oleh -

sergap TKP – MEDAN

Pemimpin Redaksi media online jelajahperkara.com, Persada Sembiring (26) disiram air keras oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Peristiwa penyiraman air keras terhadap korban itu,  terjadi saat korban berada di Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Minggu (25/7/2021) malam.

Berdasarkan keterangan teman korban, Boni, setelah kejadian dirinya memang sempat ditelepon oleh korban.

Kepada Boni, korban mengaku wajahnya sudah disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK).

“Karena aku dengar dia nelpon disiram air keras. Aku langsung datang dan cepat membawanya ke RSU Adam Malik. Yang jelas wajahnya semua kena air keras, saat ini sudah ditangani medis di rumah sakit,” kata Boni.

Namun begitu, Boni yang juga wartawan ini tidak mengetahui motif serta ciri-ciri pelakunya. Karena, ketika tiba di lokasi kejadian atau tepatnya di depan Rumah Makan Telesonika simpang Selayang, Kondisi korban sudah dalam posisi terluka akibat disiram air keras.

“Yang pasti, aku datang langsung bawa dia (korban) ke rumah sakit. Aku belum sempat menanyakan ngapain dia ke Simpang Selayang dan bagaimana ciri-ciri pelakunya,” ujar Boni.

Sementara itu, terkait peristiwa penyiraman air keras terhadap korban juga dibenarkan oleh Pjs. Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik.

Kapolsek mengatakan, saat ini kasusnya telah ditangani dan masih dalam proses penyelidikan oleh pihak Polsek Medan Tuntungan dan Satreskrim Polrestabes Medan.

“Benar bang, si Persada korbanya, saat ini kasusnya lagi diselidiki oleh Polsek Medan Tuntungan dan Pidum Satreskrim Polrestabes Medan,” Ujar Iptu Martua Manik.