Pimpinan dan Anggota Banggar DPRD Kota Tanjungpinang Melaksanakan Kunker ke Kejari Tanjungpinang

oleh -

sergap TKP – TANJUNGPINANG

Pimpinan dan anggota Banggar DPRD Kota Tanjungpinang melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang.

Kunjungan Badan Anggaran DPRD Kota Tanjungpinang yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH.

Tiba di kantor Kejari Tanjungpinang, rombongan Pimpinan dan Anggota Banggar DPRD Tanjungpinang tersebut langsung disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang  Joko Yuhono, SH., MH  didampingi Kasi Datun Subhan Gunawan, SH.MH dan Kasi Pidum Sudiharjo, SH.MH

Pada sambutannya Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono, SH., MH menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota Banggar DPRD atas kunjungannya ke Kejari Tanjungpinang,

Selain itu, Joko Yuhono, SH., MH mengatakan,mengatakan jika terkait masa pandemi Covid-19 yang melanda di Tanjungpinang perlu dukungan serta adanya langkah-langkah kongkrit, yang cepat dan tepat, terutama terkait solusi untuk penanganan masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman).

“Perlu dukungan Bapak ibu Anggota DPRD baik itu bersama Konstituennya dan lain sebagainya, bagaimana agar warga Tanjungpinang yang terpapar/isoman bisa makan tanpa harus keluar rumah dengan itu saya bersama teman-teman kedai kopi mendirikan dapur umum untuk masyarakat yang isoman, tidak Ada lagi warga Yang meninggal dunia akibat keterlambatan mobil Ambulans, Data-data pasien Covid harus jelas agar yang kita laporkan ke Pusat sesuai dengan Kondisi yang ada di Tanjungpinang,” lanjut Joko Yuhono, SH., MH. Jumat (30/7/2021).

“Ini bertujuan agar kita dapat menekan penyebaran jumlah kasus Covid di Tanjungpinang, dan kita turun satu level dibawah level 4.” pungkasnya.