Polres Tangsel Telah Melakukan Vaksinasi Kepada Sebanyak 50.000 Warga

oleh -

sergap TKP -TANGGERANG SELATAN

Jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) bekerja sama dengan instansi terkait terus melakukan kegiatan Vaksinasi COVID-19.

Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Iman Imanuddin mengatakan, sekitar 50.000 warga di wilayah Tangsel telah mendapat vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan oleh jajaran Polres Tangsel.

“Kalau yang diselenggarakan oleh Polres itu sendiri sudah lima puluh ribuan (masyarakat menjalani vaksinasi covid-19),” kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin. Sabtu (24/7/2021).

Kapolres menerangkan, puluhan ribu warga masyarakat yang telah menerima vaksinasi tersebut terbagi dari dua wilayah administrasi yakni Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang.

“Di KotaTangerang Selatan ada 4 Polsek yang menyelenggarakan, kemudian di wilayah Kabupaten Tangerang 5 Polsek yang menyelenggarakan,” jelas AKBP Iman Imanuddin.

Kapolres menambahkan, saat ini pihaknya juga sedang melakukan penyuntikan vaksinasi dosis kedua bagi 10.000 peserta.

Kegiatan tersebut, kata Kapolres merupakan lanjutan dari program vaksinasi massal yang telah terselenggaran pada sebelumnya.

“Ini adalah vaksin kedua dari kegiatan vaksinasi massal 10.000 yang pernah kita lakukan divaksin pertama, Sekarang akan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut, jadi semua di Polsek wilayah Polres Tangsel, jadi ada 10 titik yang melaksanakan vaksinasi.” pungkasnya.