Polresta Banyumas Kembali Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat

oleh -

sergap TKP – BANYUMAS

Guna membantu masyarakat kurang mampu dan warga yang terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat, Polresta Banyumas melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos),

Kegiatan baksos  kali ini dilaksanakan di Kampung Durian Kelurahan Pabuwaran Kecamatan Purwokerto Utara.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim,  melalui Kasubbag Humas Polresta Banyumas Iptu Siti Nurkhayati mengatakan, bahwa bantuan sembako dari Kapolri ini disalurkan kepada warga Kelurahan Pabuwaran yang terdampak Covid-19.

“Semoga pada masa pandemi seperti saat ini, bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu warga terdampak Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan mereka,” kata Iptu Siti Nurkhayati. Senin (19/7/2021).

Untuk diketahui, dalam rangka membantu warga yang terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat, beberapa hari terakhir ini Polresta, dan Polsek dibawah jajaran Polresta Banyumas. Gencar membantu warga terdampak pandemi dan PPKM Darurat.

Selain memberikan bantuan berupa Sembako. Polresta Banyumas juga menyalurkan bantuan berupa obat-obatan, juga memborong dagangan sejumlah pedagang makanan yang berjualan malam hari. Agar para pedagang tersebut cepat pulang.