Polresta Bogor Kota Ungkap Kasus Penemuan Mayat Perempuan Korban Mutilasi

oleh -

sergap TKP – BOGOR

Tim penyidik Polresta Bogor Kota akhirnya berhasil mengungkap kasus penemuan mayat perempuan dengan tato Tinkerbell yang ditemukan di dalam boks sebuah mobil, di salah satu bengkel di Kota Bogor pada Rabu (7/7/2021) lalu.

“Sudah diketahui, mayat perempuan tersebut merupakan warga Jakarta,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Doni Erwanto. Sabtu (17/7/2021).

Meski demikian, Doni belum membeberkan secara rinci terkait identitas maupun alamat tinggal dari mayat perempuan yang ditemukan tersebut.

Ia hanya menjelaskan, identitas korban diketahui berdasarkan hasil tes DNA pihak keluarga yang melapor atas hilangnya anggota keluarga.

“Selain melalui tes DNA, kami juga mengecek melalui ciri-ciri di dalam tubuh korban seperti tato Tinkerbell hingga cat kuku,” tutur Doni.

Lebih lanjut, Doni menjelaskan pihaknya akan melanjutkan penyelidikan guna mengetahui pelaku pembunuhan melalui beberapa barang bukti yang telah diamankan.

Ia juga menyebut, terdapat 20 orang saksi yang telah diperiksa termasuk dengan pihak keluarga korban.

“Ada sejumlah barang bukti yang kita serahkan ke forensik untuk mendapatkan petunjuk siapa pelaku pembunuhannya. Karena dari hasil autopsi sementara, ditemukan bekas benda tumpul di sekitar leher korban,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada hari Rabu (7/7/2021) sesosok mayat wanita diduga menjadi korban mutilasi ditemukan di dalam box container yang berada di dalam mobil jenis SUV yang hendak diservis di sebuah bengkel yang berada di Tanah Baru, Kota Bogor.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah dalam kondisi tidak utuh dengan beberapa bagian tubuh terpisah.