PPKM Darurat TNI – Polri, Kapolres Kediri Kota Bersama Dandim 0809 Kediri Berangkatkan Paket Sembako

oleh -

sergap TKP – KOTA KEDIRI

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H bersama Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Ruly Eko Suryawan, S. Sos memberangkatkan paket sembako bantuan sosial (Bansos) untuk warga yang terdampak PPKM Darurat. Sabtu (17/7/2021).

Kegiatan pemberangkatan paket sembako dalam rangka PPKM Darurat TNI-Polri  yang di laksanakan di Mapolres Kediri Kota itu, dihadiri oleh para PJU dan Kapolsek Jajaran,

Pada arahannya, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H menyampaikan agar bantuan paket sembako dalam rangka PPKM Darurat TNI-Polri ini  benar benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan dan tidak mampu,

“Sampaikan kepada masyarakat penerima bahwa jangan dilihat besar kecilnya bantuan namun keikhlasan kami dalam memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat, agar masyarakat di wilayah jajaran Polrea Kediri Kota untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang PPKM Darurat, mengurangi mobilitas di luar rumah, sampaikan untuk tetap tetap semangat meskipun saat ini dalam keterbatasan ekonomi dan tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” pesan AKBP Wahyudi S.I.K., M.H.

“Kita harus bersyukur dan saya berharap rekan rekan babinkamtibmas dan babinsa merupakan lini terdepan segala informasi , laporkan situasi real di lapangan, saya yakin rekan rekan babinkamtibmas dan babinsa mengetahui wilayah masing masing , hari ini merupakan pembagian secara simbolis dan nantinya saya berharap program ini harus sampai ke lapisan yang paling bawah sebagai upaya kita dalam meringankan beban saudara saudara kita yang masih kekurangan karena dampak pandemi covid 19 saat ini,” imbuh AKBP Wahyudi.

Usai dilakukan serah terima secara simbolis, Paket sembako selanjutnya akan langsung didistribusikan melalui Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kepada warga yang terdampak PPKM Darurat.

Adapun untuk paket sembako Bansos (Bantuan Sosial) yang dibagikan tersebut berupa 7,5 ton beras atau 1500 paket yang berisi beras @ 5 Kg,

“Kita bekerja sebagai ladang ibadah yang akan di ganti oleh Allah SWT, dan kita bekerja dengan ikhlas.” pungkas AKBP Wahyudi.